Tuntutlah Ilmu Walau Ke Negeri China

Selasa, 25 Agustus 2009

NOKIA 6030 RM-74 lampu LCD dan keypad mati

NOKIA 6030 RM-74 lampu LCD dan keypad mati


Datang dengan kerusakan lampu LCD dan keypad mati,no IMEI 354820010455007
Bersamaan dengan HP Chinese Mobile typenya saya lupa karena kurang memperhatikan.
Hp habis masuk air dan kondisi masih basah kuyup,kata yang punya HP baru saja masuk ke sungai.
Lucunya si user bukan mau HPnya di service tetapi mau minta tolong bukakan cashing,katanya HP mau dijemur sampai kering.
Ya saya sama teman sekantor saya diam saja sambil tersenyum,tidak menawarkan HP untuk diservice karena user tidak bilang mau service.
Padahal menurut saya HP yang masuk air dan tidak segera dicuci dengan thinner atau ultrasonic lama-lama akan short,dikarenakan komponen yang habis terkena air akan berkarat.
Kalau sudah berkarat,yah.........sudah terlambat.

1 komentar:

Ronny on 29 Januari 2012 pukul 09.35 mengatakan...

Bener sekali Bossss

Posting Komentar

 

Sohib Ane

SERVICE HANDPHONE Copyright © 2009 Gadget Blog is Designed by Ipietoon Sponsored by Online Business Journal