Tuntutlah Ilmu Walau Ke Negeri China

Selasa, 25 Agustus 2009

NOKIA 6500c RM-265 NOT CHARGING

NOKIA 6500c RM-265 not charging



IMEI 357683012340602
Mr.IC

Datang dengan kerusakan dicharge tidak menyimpan.
Perkiraan kerusakan di IC power,type 6500c menggunakan IC BETTY.
Kebetulan stock IC betty lagi habis,dan coba beli di sparepart centre di kota saya kebetulan juga kehabisan stock.jadi saya coba cari di kota sebelah yaitu di kota jember dan saya mendapatkan IC tersebut dengan harga @20.000 rupiah.
Untuk pekerjaan pasang IC ini yang mengerjakan adalah bos saya,maklum masih belum begitu paham dengan repair hardware.

2 komentar:

Anonim mengatakan...

ed

Anonim mengatakan...

bos mau tanya kalo nokia 6500c tapi kadang bisa yimpan,kadang tidak apa masalahnya sama...???

Posting Komentar

 

Sohib Ane

SERVICE HANDPHONE Copyright © 2009 Gadget Blog is Designed by Ipietoon Sponsored by Online Business Journal