Tuntutlah Ilmu Walau Ke Negeri China

Selasa, 25 Agustus 2009

NOKIA 3120c WD [watch dog] imei cantik

NOKIA 3120c WD [watch dog]


Dengan no IMEI 355723022617375
Mr.FslFst

Datang dengan kerusakan WATCH DOG,ini disebabkan no IMEI yang terdapat dalam software HP yang tersimpan dalam NOR flash cantik atau tidak sama dengan no IMEI yang terdapat pada backcasing.
Solusi untuk kerusakan ini adalah tembak RPL,sebenarnya HP ini sudah lama masuk counter,dan sudah dibelikan RPL,tetapi baru dapat balasan hari ini,jadi saya langsung menghubungi orang yang punya HP untuk segera mengantar HP tersebut ke counter.
Untuk HP NOKIA BB5 saya tidak ikut merepair atau memperbaiki,karena saya belum mengerti langkah-langkahnya,jadi yang mengerjakan bos saya.
HP ini selesainya lama sekitar 2 mingguan,karena masih menunggu balasan ask RPL.
Tapi dengan penuh kesabaran akhirnya HP selesai juga.
Biaya service 250.000 rupiah.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sohib Ane

SERVICE HANDPHONE Copyright © 2009 Gadget Blog is Designed by Ipietoon Sponsored by Online Business Journal