Tuntutlah Ilmu Walau Ke Negeri China

Senin, 25 Januari 2010

Nokia 7610 RH-51 "Mati"

Nokia 7610 RH-51 "Mati"


No IMEI 359757000633950
Mr.Bani
No Telp :

Datang ke counter dalam kondisi mati,langkah pertama yang saya lakukan adalah lakukan flashing dengan UFS,akan tetapi pas saya chek HP tidak konek terus coba saya lukai pinout masih tidak bisa konek,saya teruskan dengan mencuci dan coba saya lakukan chek kembali dan sekarang bisa konek.Saya teruskan dengan flashing.
Berikut langkah flashing :
1. Erase Flash
2. Full Flash
3. Write pm
4. Factory Setting
5. Format User Area dan selesai
HP sekarang kembali normal dengan biaya service 15.000 rupiah.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sohib Ane

SERVICE HANDPHONE Copyright © 2009 Gadget Blog is Designed by Ipietoon Sponsored by Online Business Journal