Tuntutlah Ilmu Walau Ke Negeri China

Jumat, 08 Januari 2010

Nokia 6600 NHL-10 Mati

Nokia 6600 NHL-10 Mati


No IMEI 351546005945289
Mr.NsrPsran
No Telp :

HP Nokia 6600 nhl-10 dengan kondisi mati.
Langkah pertama yang saya lakukan untuk merepair HP ini yaitu flashing menggunakan JAF,waktu saya chek ternyata IC Flash terbaca "0" semua,setelah itu coba saya cuci dan setelah saya cuci sekarang IC flash bisa terbaca.Proses flashing pertama tidak berjalan lancar "Failed Aborting"
Langkah selanjutnya saya lakukan masukkan file erase di MCU dan PPM terus Reflash dan kali ini proses flashing sukses tapi imei ? "tanda tanya" selanjutnya saya tembak RPL dengan MX-Key.Sekarang HP kembali normal dan biaya 15.000 rupiah.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sohib Ane

SERVICE HANDPHONE Copyright © 2009 Gadget Blog is Designed by Ipietoon Sponsored by Online Business Journal