Tuntutlah Ilmu Walau Ke Negeri China

Kamis, 07 Januari 2010

Nokia 6100 NPL-2 Mati

Nokia 6100 NPL-2 Mati


No IMEI 353399003861720
Mr.Renvil
No Telp :

HP Nokia 6100 NPL-2 Mati,pertama saya chek di power supply tidak ada tegangan sama sekali,terus coba saya cuci dan kembali saya chek di power supply dan sekarang ada tegangan jadi saya teruskan dengan lakukan flashing.Proses flashing sukses dan HP bisa hidup tapi tidak bertahan lama,cuma hidup dalam waktu sekitar 5 menit dan HP mati lagi,terus coba saya chek kembali di box flasher ternyata IC flash tidak terbaca,saya lanjutkan melangkah ke hardware dengan reball CPU dan lakukan flashing ulang,dan sukses sekarang HP sudah bisa hidup kembali normal.HP segel mrh dengan biaya service 20.000 rupiah.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sohib Ane

SERVICE HANDPHONE Copyright © 2009 Gadget Blog is Designed by Ipietoon Sponsored by Online Business Journal