Tuntutlah Ilmu Walau Ke Negeri China

Selasa, 12 Januari 2010

Nokia 1208 RH-105 "Nokia Sepanjang Masa"

Nokia 1208 RH-105 "Nokia Sepanjang Masa"


No IMEI 356810024075253
Mr.ErwnBdang
No Telp :

HP Nokia 1208 rh-105 dengan kerusakan nokia saja.
Pertama saya lakukan flashing HP tidak konek,terus saya cuci HP dan HP bisa konek dan proses flashing berjalan lancar.Dan Setelah saya coba HP kembali normal,tapi setelah saya pasang SIM card orangnya HP kembali nokia saja,dan saya pasang SIM card saya lagi HP normal.Ternyata yang rusak adalah SIM card nya,karena sebelum saya flash saya tidak lakukan chek dulu akhirnya tidak ada biaya untuk HP ini.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sohib Ane

SERVICE HANDPHONE Copyright © 2009 Gadget Blog is Designed by Ipietoon Sponsored by Online Business Journal