Tuntutlah Ilmu Walau Ke Negeri China

Minggu, 10 Januari 2010

Nokia 1110i RH-93 "Mati"

Nokia 1110i RH-93 "Mati"


No IMEI 353670017903090
Mr.BpkNgatoyo
No Telp :

HP Nokia 1110i rh-93 dengan kondisi mati.Kata yang punya HP habis nyemplung air dan HP sudah pernah dibawa ke tukang service,dan benar setelah saya chek kondisi mesin masih ada bekas flug dan kerak bekas air sudah bersih.Kemudian saya chek di power supply ada kemungkinan software jadi saya coba lakukan flashing,ternyata proses flashing tidak lancar,HP tidak bisa local mode.Terus saya coba cuci dua kali tapi masih tetap.
Yang sudah saya lakukan dalam flashing yaitu Erase Flash,Reflash.
Selanjutnya saya lanjutkan ke hardware....to be continou....

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sohib Ane

SERVICE HANDPHONE Copyright © 2009 Gadget Blog is Designed by Ipietoon Sponsored by Online Business Journal