Tuntutlah Ilmu Walau Ke Negeri China

Minggu, 03 Januari 2010

N-GAGE QD RH-29 Mati

N-GAGE QD RH-29 Mati


No IMEI 353360000182163
Mr.Honim
No Telp :

HP Nokia N-GAGE QD kondisi mati,pertama coba saya lakukan flashing HP tidak konek.
Terus saya bongkar HP,ternyata kondisi mesin sudah pernah direpair,terdapat bekas flug di semua IC,langkah selanjutnya saya cuci HP dan setelah saya cuci ternyata HP hidup tapi Blink nokia 4x terus saya format file system dengan JAF Eeee...Format sukses tapi HP malah mati lagi.Terus saya cuci kembali dan HP hidup kembali tapi tetap blink nokia 4x,selanjutnya saya lakukan flashing dengan langkah :
1. Erase Flash
2. Masukkan file Erase
3. Full Flash
4. Write pm
5. Factory Setting
6. Unlock
Hasilnya HP bisa insert SIM Card tapi tidak lama kemudian HP kembali blink nokia 4x.
Selanjutnya saya melangkah ke hardware,saya panasi atau rehot semua IC terutama pada RAM.
Dan sukses...setelah saya lakukan rehot sekarang HP kembali normal.HP segel mrh dengan biaya service 35.000 rupiah.

3 komentar:

Anonim mengatakan...

murah banget..di indramayu standar mati..100.000.

Anonim mengatakan...

skses flashing gan tapi hasil nya tetap hidup lAlu mati gan...

Anonim mengatakan...

lalu kalo begitu gimana juragan karena saya awam dan belum tau cara untuk ngecek ic ram.. bahkan bentuk ic ram pun sya gak tau gan saya benar @ new bi dan baru belajar sofware gan

Posting Komentar

 

Sohib Ane

SERVICE HANDPHONE Copyright © 2009 Gadget Blog is Designed by Ipietoon Sponsored by Online Business Journal