Tuntutlah Ilmu Walau Ke Negeri China

Selasa, 13 Oktober 2009

Nokia N70 RM-84 Mode Offline

Nokia N70 RM-84 Mode Offline


No IMEI 358080010884245
Mr.ArpCdn
No Telp : 08133633xxxx

HP Nokia dibawa ke counter dengan kerusakan mode offline.
Setelah saya bongkar dan chek HP saya konfirmasi dulu sama yang punya HP kalau kerusakan dikerjakan biaya service 150.000.Ternyata dengan biaya segitu pelanggan keberatan dan akhirnya HP dikembalikan.
Keesokan harinya HP dibawa lagi ke counter dan sekarang kondisi HP LCD blank.Jadi mau tidak mau ya terpaksa saya kerjakan.
Langkah yang saya kerjakan untuk merepair kerusakan LCD Blank adalah cetak ulang atau reball smps dan untuk merepair mode offline saya ganti IC RETU.
HP berhasil direpair dan HP sudah bisa kembali hidup normal.
HP segel htm dengan biaya service 100.ooo

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sohib Ane

SERVICE HANDPHONE Copyright © 2009 Gadget Blog is Designed by Ipietoon Sponsored by Online Business Journal