Tuntutlah Ilmu Walau Ke Negeri China

Kamis, 29 Oktober 2009

Nokia N70 RM-84 Lampu LCD Mati

Nokia N70 RM-84 Lampu LCD Mati



No IMEI 351863017727450
Mr.SlchnTaCll
No Telp :

HP Nokia N70 rm-84 dengan kerusakan lampu LCD mati.
Kebetulan di counter ada HP yang sama tapi keadaan HP contact retailer,jadi bisa buat coba-coba.
Setelah saya LCD saya coba tukar dengan HP saya ternyata kondisi LCD masih bagus,dan LCD punya saya pasang di HP pelanggan lampu LCD juga mati.jadi dapat dipastikan kalau mesin yang bermasalah.
Untuk merepair kerusakan ini saya ganti resistor dan coil di sekitar IC lampu,setelah itu saya coba pasang HP dan Alhamdulillah dengan lakukan trik di atas lampu LCD dapat nyala kembali.
HP segel htm dengan biaya service 60.000 rupiah.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sohib Ane

SERVICE HANDPHONE Copyright © 2009 Gadget Blog is Designed by Ipietoon Sponsored by Online Business Journal