Tuntutlah Ilmu Walau Ke Negeri China

Rabu, 28 Oktober 2009

Nokia 9300 RAE-6 LCD Depan Blank

Nokia 9300 RAE-6 LCD Depan Blank



No IMEI 355378007330633
Mr.YsWrn2
No Telp :

HP Nokia DCT-L 9300 dengan kerusakan LCD depan Blank.
Setelah saya bongkar ternyata kabel fleksibel sobek,jadi langkah pertama yang saya lakukan adalah mengganti kabel fleksibel,Setelah ganti kabel fleksibel LCD depan bisa normal tapi keypad ada masalah,jadi coba saya bongkar pasang kembali mungkin ada yang kurang pas dalam pemasangan fleksibel,sekarang tampilan LCD dalam kadang keluar gambar kadang blank,akhirnya saya lakukan bongkar pasang kembali.setelah lakukan bongkar berkali-kali akhirnya HP bisa normal.
Biaya service 35.000 karena pemilik HP membawa kabel fleksibel sendiri.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sohib Ane

SERVICE HANDPHONE Copyright © 2009 Gadget Blog is Designed by Ipietoon Sponsored by Online Business Journal