Tuntutlah Ilmu Walau Ke Negeri China

Sabtu, 03 Oktober 2009

Nokia 6600 NHL-10 Blank

Nokia 6600 NHL-10 Blank



No IMEI 357952008150212
Mr.Snts
No Telp :

HP Nokia 6600 NHL-10 dengan kerusakan dihidupkan blank putih sebentar kemudian terus mati.
Saya lakukan flashing dengan JAF untuk merepair kerusakan ini.saya menggunakan firmware versi 5.30.
Kebetulan firmware versi ini saya tidak punya yang APAC,jadi sementara saya flash dulu pakai yang Euro.Proses flashing ini tidak berjalan lancar.
Pertama flashing sukses tapi tidak bisa unlock,terus saya lakukan full erase dan reflash terus write pm dan unlock,proses sukses dan HP hidup tapi kondisi sekarang contact retailer.
Untuk mengatasi contact retailer ini saya lakukan format tiga jari dengan tekan tombol *3 dan telp secara bersamaan lalu tekan on/off,setelah keluar tulisan format area baru tombol dilepas.
Alahamdulillah setelah lakukan proses di atas HP bisa hidup normal.Karena belum ada file BI nya jadi saya download dan lakukan flash ppm saja dengan versi firmware yang sama.
HP segel mrh dengan biaya service 25.000 rupiah.

1 komentar:

Unknown on 3 Oktober 2009 pukul 09.34 mengatakan...

ass...wr.wb
lam kangen mas....gimana kabarnya???postingnya bagus jadi tambah ngerti ilmu hp he..he...

Posting Komentar

 

Sohib Ane

SERVICE HANDPHONE Copyright © 2009 Gadget Blog is Designed by Ipietoon Sponsored by Online Business Journal