Tuntutlah Ilmu Walau Ke Negeri China

Kamis, 08 Oktober 2009

Nexian FP303 Hidup Keypad Saja

Nexian FP303 Hidup Keypad Saja


No ESN 10346235
Mr.NtnKnr
No Telp :

HP Nexian FP303 dengan kerusakan hidup lampu keypad saja.
Untuk merepair kerusakan ini saya lakukan flashing dengan software VPST dragon.
Langkahnya adalah sebagai berikut :

- Instal driver CDS4
- Konekkan HP ke PC
- Setelah HP konek Instal VPST Dragon
- Buka VPST Dragon yang terdapat di C/program files/VIA Telkom/VPST
- Klik Details untuk tampilan keseluruhan
- Klik Setting dan klik cp untuk memasukkan file cp room,untuk file boot room tidak dimasukkan.
- Klik Ok
- Klik Update (akan keluar pesan please reset Phone By Hand)Lakukan lepas battery dan kabel dan pasang kembali dan proses flashing akan berjalan dan tunggu sampai keluar pesan please reset phone by hand lagi,dan lakukan seperti di atas yaitu lepas battery dan kabel lalu pasang kembali dan tunggu sampai keluar pesan PASS.
- Setelah proses flashing selesai lanjutkan dengan proses Unlock yaitu :
- Masukkan file cp unlock dan beri centang backup ESN dan lakukan langkah seperti proses flashing.

Untuk HP yang saya repair proses flashing dan Unlock berjalan samapai selesai akan tetapi HP masih tetap dalam kondisi semula,dan sudah saya ganti dengan file cp room tiga kali,dan sudah saya lakukan flashing boot room juga.
HP dikembalikan.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sohib Ane

SERVICE HANDPHONE Copyright © 2009 Gadget Blog is Designed by Ipietoon Sponsored by Online Business Journal