Tuntutlah Ilmu Walau Ke Negeri China

Senin, 07 September 2009

NOKIA 5200 Keypad Atas Tidak Fungsi

NOKIA 5200 Keypad Atas Tidak Fungsi




No IMEI 358659018007220
Mr.Imx

HP Nokia 5200 datang ke counter dengan kerusakan keypad atas tidak fungsi.
Perkiraan pertama langsung menuju ke kabel fleksibel,karena sudah banyak kasus seperti ini selesai dengan ganti kabel fleksibel.
Kami beli kabel fleksibel di teman kami yang kebetulan buka toko sparepart HP,kami dapat dengan harga 14.000 rupiah.
Dan benar setelah ganti kabel fleksibel keypad atas sudah berfungsi kembali.
Biaya service 50.000 rupiah.

6 komentar:

Anonim mengatakan...

Hp saya juga 5200, keypad navigasi bawah,kanan,music dedicate,dan tombl merah mati, apa kah sama dengan yg diatas

Baharuddin_dj on 25 September 2009 pukul 10.08 mengatakan...

Yup...kira-kira begitu,coba ganti kabel fleksibelnya...good luck...

Anonim mengatakan...

Wokee...ta coba

Anonim mengatakan...

kenapa handphone saya nge blank ??
apakah sama penyakitnya seprti di atas.??

Unknown on 30 Agustus 2012 pukul 23.28 mengatakan...

mas mau tanya.
Hape saya sony w705 slider.kalau di open slide,gak buka otomatis lg kuncix.harus manual,n dttup pun jg sama. Apa yg rusak ya mas.

Anonim mengatakan...

mengapa hp saya nge blank berwarna putih..??
apakah sama penykitnya kaya yg di atas??

Posting Komentar

 

Sohib Ane

SERVICE HANDPHONE Copyright © 2009 Gadget Blog is Designed by Ipietoon Sponsored by Online Business Journal