Tuntutlah Ilmu Walau Ke Negeri China

Selasa, 08 September 2009

NOKIA 2100 NAM-2

NOKIA 2100 NAM-2



No IMEI 351522001584844
Mr.Adlh
No Telp :

HP Nokia 2100 NAM-2 datang dengan kerusakan jika ada panggilan tidak terjawab no HP tidak muncul,dan begitu juga dengan panggilan keluar.
Langkah pertama yang saya lakukan untuk merepair adalah lakukan flashing,saya menggunakan UFS.
Langkah flashing untuk nokia type DCT-3 adalah sebagai berikut :

1. Pertama jika HP sudah konek,lakukan rebuild IMEI.dan copy no IMEI.
2. Lakukan Erase
3. Isi file MCU,ppm,dan pmm
4. Lakukan flash dengan klik Flash.
5. Setelah proses flashing lakukan lagi Rebuild IMEI,dan pastekan copy pada rebuild IMEI yang pertama.
6. Lakukan UI Setting,dan selesai.

Alhamdulillah akhirnya HP selesai,dan biaya service 20.000 rupiah.

1 komentar:

Riko on 11 Februari 2013 03.09 mengatakan...

bos kalau kode pengaman lupa
imei 352535001211803
aku sdh coba master code
7061207505 ..... gagal
udah juga coba lepas simcard trus ketik sesuai dengan kartu :
Satelindo :
#pw+7587037176+1#
Telkomsel :
#pw+4206462655+1#
Excelcomindo
#pw+2921469159+1#

keadaan siih tertulis "telephone tidak dibatasi"
"masukkan sim card"

udah dimasukkin simcard... muncul lagi kode pengaman,,....

udah coba 123345, 00000, 11111, etc tetap kode salah... gimana nih

Poskan Komentar

 

Sohib Ane

SERVICE HANDPHONE Copyright © 2009 Gadget Blog is Designed by Ipietoon Sponsored by Online Business Journal