Tuntutlah Ilmu Walau Ke Negeri China

Senin, 28 September 2009

Motorola E398 Display Problem

Motorola E398 Display Problem



No IMEI 35725600711026263
Mr.Adla
No Telp :

HP Motorola E398 dengan kerusakan Display Problem,milik seorang pelanggan yang berdomisili di pinggiran kota Lumajang,jadi jaraknya lumayan jauh dari tempat saya.Jadi pelanggan saya menunggu di counter sampai HP selesai direpair.Sudah menjadi kebiasaan untuk menyediakan secangkir kopi buat para pelanggan yang sedang menunggu HPnya diservice.
Untuk merepairnya saya lakukan flashing dengan Flash & Backup.
Proses flashing berjalan dengan lancar dan Alhamdulillah HP sudah normal kembali.
Biaya service 50.000 rupiah.

2 komentar:

Unknown on 28 September 2009 pukul 06.33 mengatakan...

ass...wr..wb
kunjungan balik n kangenku buat pean mas....makasih ya...lho Hp kuwi lumayan apik modele tapi kaca creen nya rada burek mas?nek diganti piye?

Anonim mengatakan...

gmana kalo di tengah2 proses flashing tiba2 listrik padam....
sprti yg saya alami.
al hasil . . e398 saya mati, gak bisa nyala. . ada solusi?

Posting Komentar

 

Sohib Ane

SERVICE HANDPHONE Copyright © 2009 Gadget Blog is Designed by Ipietoon Sponsored by Online Business Journal