Tuntutlah Ilmu Walau Ke Negeri China

Selasa, 25 Agustus 2009

SIEMEN A55 Autorestart

SIEMEN A55 Autorestart


Hari ini ada service hp masuk yaitu siemen A55.kerusakan hp tersebut tekan tombol on-off cuma ngeclap saja atau "auto restart".Jadi kemungkinan kerusakan ada di software.
Aku mengerjakan menggunakan software freiaufs2_st.
langkah-langkahnya adalah sbb:

1.buka software freia
2.pilih type hp [aku pilih type C55 karena sekalian aku upgrade dari A55 ke C55]
3.pilih file flash [aku pakai SIEMENS LG7 v24-00800000.FLS]
4.boot type pilih normal.
5.klik write flash to phone.

Proses ini ternyata tidak berhasil,jadi saya teruskan langkah ke:

6.boot type pilih patched bootcore,dilanjutkan klik write flash to phone.

Proses ini ternyata masih belum berhasil berhasil,jadi saya teruskan langkah ke:

7.boot type pilih bootcore bug,dan dilanjutkan klik write flash to phone.

Akhirnya proses flashing bisa berjalan,proses waktu flashing berjalan sekitar 15menit-20menit.
tunggu proses flashing sampai keluar tulisan OK.
teruskan dengan langkah ke:

8.lakukan unlock dengan cara klik unlock"sampai nomor IMEI sama"

Dan Alhamdulillah hp normal kembali.

3 komentar:

yanuarto mengatakan...

teleon saya di kunci gimana cara membuka kuncinya.
nomor imeinya 35159000220989,kode telponnya saya gak tahu.tolong daftarkan kode teleonnya.
nama saya yanuarto dr arjomulyo,adimulyo,kebumen.

Baharuddin_dj on 3 Oktober 2009 pukul 00.01 mengatakan...

Coba code standart dulu Mas 0000 atau 1234
Kalau tidak bisa ya harus di unlock dengan box mas...

Mulyadi on 3 Desember 2009 pukul 04.27 mengatakan...

cara unlock pakek box gimana ?
saya pakek siemans A55 juga cuman code teleponya ngak ingat lgi dan code standar tidak mau.
thanks

Posting Komentar

 

Sohib Ane

SERVICE HANDPHONE Copyright © 2009 Gadget Blog is Designed by Ipietoon Sponsored by Online Business Journal