Tuntutlah Ilmu Walau Ke Negeri China

Senin, 24 Agustus 2009

NOKIA 3230 RM-51 CONTACT RETAILER

NOKIA 3230 RM-51 CONTACT RETAILER



No IMEI 354553016934051
Mr.Spg DIDIN

Nokia 3230 RM-51 datang dengan kerusakan contact retailer.
Langkah pertama yang saya lakukan adalah flashing menggunakan flasher MX-KEY,karena perkiraan pertama kerusakan terdapat pada software.
Saya menggunakan firmware RM-51 versi 5.37.
Proses flashing berjalan dengan lancar dan HP bisa digunakan kembali,tetapi setelah dicek semua normal kecuali Blue Tooth tidak berfungsi.
Jadi saya lakukan repair Blue Tooth,dan proses repair blue tooth sukses tetapi Blue Tooth masih tidak bisa ON.
Kemudian langkah yang saya lakukan adalah lakukan flash ulang,dan sebelum lakukan flashing ulang saya lakukan fullerase terlebih dahulu.
Proses fullerase dan proses flashing berjalan dengan lancar,saya teruskan dengan repair blur tooth dan Unlock.
HP saya hidupkan dan benar Blue Tooth sudah bisa diaktifkan.
Biaya service HP ini 50.000 rupiah

0 komentar:

Poskan Komentar

 

Sohib Ane

SERVICE HANDPHONE Copyright © 2009 Gadget Blog is Designed by Ipietoon Sponsored by Online Business Journal