Tuntutlah Ilmu Walau Ke Negeri China

Senin, 31 Agustus 2009

NOKIA 2100 SWITCH ON/OFF

NOKIA 2100 SWITCH ON/OFF



No IMEI 351523007697259
Hasyan Ashari

Nokia 2100 datang ke counter dalam kondisi mati.
Saya cek dengan power supply tidak ada tegangan sama sekali,saya perkirakan mungkin switch on/off nya,jadi saya coba charge HP,dan benar HP bisa di charge.
Jadi langkah pertama yang dilakukan adalah mengganti switch on/off dulu.
Dan benar setelah ganti switch on/off HP bisa hidup.
Tapi pertama dihidupkan HP tidak baca sim card atau insert sim card,ada kemungkinan penyebab tidak baca sim card tersebut dikarenakan kartu sim kurang menekan,karena kondisi kancingan sim card nya memang agak kendor.
Saya coba tekan sim card,dan benar HP bisa baca sim card,solusinya saya kasih ganjalan pada sim card,dan selesai.
Biaya service 15.000 rupiah

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sohib Ane

SERVICE HANDPHONE Copyright © 2009 Gadget Blog is Designed by Ipietoon Sponsored by Online Business Journal