Tuntutlah Ilmu Walau Ke Negeri China

Senin, 31 Agustus 2009

MOTOROLA V3i LCD GELAP

MOTOROLA V3i LCD GELAP



No IMEI 352503013326290
Ibu Ari

HP Motorola datang dengan kondisi LCD gelap,HP bisa buat telpon.
Jadi kemungkinan besar kerusakan terdapat pada hardware nya.Perkiraan pertama LCD.
Kebetulan di counter ada LCD buat percobaan,setelah coba ganti LCD ternyata kondisi HP tetap gelap,jadi saya curiga ke fleksibelnya,dan ternyata benar setelah HP dibongkar kabel fleksibelnya sobek.
Langkah selanjutnya adalah harus ganti kabel fleksibel dulu,nah permasalahannya di counter lagi kehabisan stok fleksibel untuk type HP ini,jadi saya coba hubungi teman yang buka toko sparepart HP,kebetulan stok fleksibel Motorola V3i juga kosong,tapi bisa pesan dan barang datang sekitar 2 hari,paling lambat 4 hari dengan harga 65.000 rupiah.

4 komentar:

ajun fahmi on 22 Desember 2013 04.29 mengatakan...

Gan... klo IC power motorola V3i di mana pesan ya...??
masalahnya.. motorola Ane bermasalah dengan Charger nya.. nga penuh - penuh.. dan bemaslah dengan ketahanan Stan by nya ( stand by nya cuman seharian dari jam 7 misalanya pas kita lepas charger. dropnya jam 8 itu klo nga ada aktipitas telepon. tapi klo ada aktipitas nelpon nga lama, yah anggap ngomong Full paling - paling nga sampai 1 jam. )
mohon pencerahan nya gan. email ane fahmi_pertamina45@rocketmail.com

Unknown on 6 Januari 2016 00.35 mengatakan...

Dmn beli fleksible LCD ny ya.. posisi sya d pontianak, ssh dpt nya..

Resnarkoba Resta pontianak kota on 6 Januari 2016 00.36 mengatakan...

Kalo ad info tolong email k sya di resnarkobarestaptkkota@gmail.com terima kasih sblmny..

Resnarkoba Resta pontianak kota on 6 Januari 2016 00.36 mengatakan...

Kalo ad info tolong email k sya di resnarkobarestaptkkota@gmail.com terima kasih sblmny..

Poskan Komentar

 

Sohib Ane

SERVICE HANDPHONE Copyright © 2009 Gadget Blog is Designed by Ipietoon Sponsored by Online Business Journal